toko pancing malang

toko pancing di malang

toko pancing malang

toko pancing SINAR

Jl. Pasar besar 147 Malang

telp: 0341-368771

Menyediakan berbagai keperluan memancing kolam dan laut dng lengkap dan harga grosir Menyediakan juga umpan2 ikan, pelet dan essence dng berbagai variasi thanks

33 Comments

  • By budi, July 28, 2010 @ 10:17 pm

    bos,senar ukuran 0,22mm untuk beban 25kg harganya berapa?

  • By admin, July 30, 2010 @ 3:52 pm

    wah saya gak punya toko mancing pak, mungkin teman2 yang lain bisa membantu..

  • By yayak, August 29, 2010 @ 11:55 pm

    ada benang herculine ato sejenis yang diameter 0,18 tapi lb nya besar….

  • By Stella, December 19, 2010 @ 11:56 am

    utn pemesanan barang bisa sms/hub di no.
    0341-368771
    087-859111350
    085-259177777

  • By roy, January 8, 2011 @ 1:04 pm

    MAU TANYA,HARGA JORAN UNTUK TEHNIK POPPING, DAN TROLING BERAPA.TERUS GIMANA CARANYA KALAU MAU PESAN DI TOKO BAPAK/IBU,,SOALNYA SAYA BERPOSISI DI MAKASSAR ( SULAWESI SELATAN )..

  • By admin, February 12, 2011 @ 11:27 am

    kami belum punya toko online pak…masih dalam rencana saja…

  • By saleim, February 26, 2011 @ 8:15 pm

    joran/stik bebe’an yang bagus murah utk mancing di bendungan seloreja ada nggak?

  • By Toni, April 10, 2011 @ 8:06 am

    Bos bisa minta katalog nya….skalian ama harga grosir nya sklian…trims

  • By ragil fishing ntb, May 21, 2011 @ 7:38 pm

    ……….

  • By hadi, June 3, 2011 @ 1:21 pm

    Sy punya orang tua jago banget di laut dan juga buat alat khusus pancing hiu dll, cm pakai tangan dan tang ….tp hasilnya spt buatan pabrik, mudah2 p rony bs pasarkan,posisi orang tua sy di ds.tambakrejo sebelum sendang biru…PIN BB 20D1F068 (085815558031) pasti bagus dan harganya cm 18rb/pancing+monel

  • By hadi, June 4, 2011 @ 3:52 pm

    Sallam, sy nelayan ds.tambakrejo-malang mempunyai keterampilan membuat pancing U/hiu & kerapu dll (rakitan untuk perawean
    ) mungkin bs jual u/ luar pulau.dijamin bagus dan rapi (spt buatan pabrik) semua rakitan ini sy buat dgn tangan dlm 1mg sy bs buat sepanyak 1000 rakitan(pancing+monel)/biji Rp.18rb thx hp.085815558031 PIN BB : 20D1F068

  • By hadi, June 9, 2011 @ 12:27 pm

    Harga monel ukura 22 / kgs berapa?……

  • By ronald, June 19, 2011 @ 11:44 am

    sippppppppppppp dah mulai berkembang ke bisnis internet marketing..

  • By yunatan, September 5, 2011 @ 1:21 pm

    lokasi mancing laut yg bagus di daerah malang di mana saja?

  • By owob, September 9, 2011 @ 6:03 pm

    essen buat lele paling ampuh ?

  • By agung giant, November 27, 2011 @ 5:04 am

    to Mancing Lovers;Bang Saliem:di depane SMK Madyopuro Malang ada toko Dian Pancing mas,lumayan lengka,barangnya berkualitas tpi harganya tidak menguras kantong

  • By ramadhan, December 27, 2011 @ 10:35 pm

    harga wareng kok naiknya banyak banget ya….
    pa nggak bisa d kurangi’kayaknya q gak bisa jual
    soalnya gak ada pemberitauan lebih dulu.makasih

  • By andre, December 29, 2011 @ 6:01 am

    mas panceng kerean berapamas

  • By admin, March 30, 2012 @ 9:51 pm

    arema to? salam satu jiwa

  • By admin, March 30, 2012 @ 10:21 pm

    ga pernah mancing lele pakai essence..gak tahu yang lain

  • By admin, March 30, 2012 @ 10:24 pm

    bajul mati, sendang biru, tamban..banyak..

  • By topan, May 22, 2012 @ 10:11 pm

    maguro Stallone and maguro Ymetri kok ilang dari peredaran ya boss????????
    apa bisa pesen barang ini???

  • By Fery, June 7, 2012 @ 10:45 pm

    Berapa harga senar ukuran 3000/rol

  • By eko, November 12, 2012 @ 4:55 pm

    bro aku mau tanya reel abugarcia tipe x30 berapa harganya/
    trimss

  • By mitro, January 13, 2013 @ 1:07 am

    pak mau tanya?.apa ada fly reel?trus harganya berapa,maturnuwun

  • By Agung, February 7, 2013 @ 12:06 pm

    Kalau ada yg butuh Waring Ikan saya siap suplai dlm jumlah besar dijamin harga standart dan tidak mahal . Berminat Hub. 081615138845 – 082139432574 Trims

  • By danish, February 10, 2013 @ 9:25 am

    mau tanya punya evagrip panjang??? klu ada hrga berapa????trim’s

  • By frank, February 23, 2013 @ 2:30 pm

    Saya mau tanya jenis benang pancing yg tipis dan paling kuat apa ya? Mohon penjelasan serta merk yg terbaik.
    Lalu saya dengar ada benang pancing yg didalamnya ada kawat tipis, namanya “seling” apakah benar ada? Trim’s sebelumnya. Saya mau coba buat mancing di danau sentarum Kalbar. Posisi saya skrg di surabaya.

  • By admin, March 26, 2013 @ 7:15 pm

    setahu saya pak, seling hanya berupa kawat yang memang digunakan sebagai leader supaya senar gak gampang putus terkena gigitan ikan

  • By fery, May 14, 2013 @ 2:46 pm

    bos,,, joran jig kenzi spinjoy ada barang,na??? brapa trim

  • By alsha adjani, June 19, 2013 @ 4:31 pm

    bro ada stik pancing harganya berapa sama benang kail,pelampung,sama pengatur pelampung.setik pancing sing gak rusakan.bro ambek tulisen totale

  • By fery, June 21, 2013 @ 9:12 pm

    sam,,,, joran kenzi spinjoy PE 3-4 orip????

  • By Anto, June 26, 2013 @ 12:13 am

    gan.. ada jual joran Lemax Slimmax yg buat bc gk?? panjang 1.8m?? info dong..

Other Links to this Post

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Leave a comment

WordPress Themes