hobby shops

hobby shop

hobby shops

Hobby Shops adalah Tempat Terbaik Mencari Kebutuhan Hobby Anda

Hobby shops sekarang sudah banyak menjamur di kota – kota besar. Hobby shops biasanya memiliki satu tema tertentu kadang juga hobby shops didirikan oleh para member dari suatu kumpulan hobbies yang merasa perlu untuk mencari wadah untuk       bertemu dan meluangkan waktu untuk mencari ide – ide kreatif atau juga perlu untuk mencari alat – alat hobies yang mungkin agak jarang ditemukan. Mobil RC salah satunya, hobby shops untuk kategori yang satu ini digunakan untuk tempat kumpul – kumpul penggemar sambil mencari informasi tentang mobil RC terbaru  terkadang sekaligus disediakan tempat untuk mengadu mobilnya. Untuk para pemancing ikan , disediakan juga hobby shops khusus pemancing yang  dapat dijadikan acuan saat ia berburu ikan

hobby shop

hobby shop

Khusus untuk para pemancing, hobbies shops biasanya banyak berada di kota – kota besar. Hobbies shops untuk pemancing menyediakan alat pancing yang lengkap mulai dari joran, senar, mata pancing, kili- kili, umpan campuran instant, bahkan juga alat2 lain yang mungkin juga membantu saat memancing pada saat ia mencari ikan, misalnya : tempat duduk portable, macam- macam jenis pisau, kepis ( baca: tempat menyimpan ikan ) dudukan pancing, dan lain lain.

Hobbies shops seperti ini juga memberikan informasi seputar perlombaan-perlombaan antar pemancing yang diadakan secara marak diberbagai kota. Dan para pemancing juga bisa mendapatkan majalah-majalah memancing terbaru di sini. Sekaligus disana para pemancing dapat belajar cara untuk menarik ikan agar mau makan umpan kita

Hobbies shops mungkin sekarang menjadi trend bisnis baru bagi sebagian orang. Dengan mengambil tema – tema tertentu para pemilik hobbies shops dapat menyalurkan hobbynya sekaligus dapat menghasilkan uang.para pemancing biasanya sering mengunjungi toko pancing untuk melihat alat – alat pancing terbaru dan sekaligus untuk mengetahui segala informasi tentang lomba memancing, yaitu dari brosur kolam pemancingan yang biasanya disebarkan di toko pancing tersebut.

Baca juga artikel kami tentang :

-         Pemancing

-         Ikan

27 Comments

  • By Abah Agus, April 20, 2009 @ 9:37 pm

    Selamat malam,

    Jika untuk Jakarta toko hobby shop ada dimana ya?

    Tks,
    Abah Agus

  • By admin, April 26, 2009 @ 8:53 am

    tergantung hobbynya bah..anda hobby apaan? mancing?

  • By wahyu, June 18, 2009 @ 12:41 pm

    kalo nyari buku panduan hobi mancing dimana ya?
    judul yang recomended apa ya?
    terimakasih

  • By admin, June 20, 2009 @ 10:08 pm

    coba cari buku ini, ” Pancing” Karya Fatichus Surur. beliau memiliki resensi tentang mancing dengan gaya bahasa yang menarik dan cukup lengkap. sepertinya saduran dari berbagai sumber.

  • By fatichus surur, August 14, 2009 @ 8:39 pm

    Bagi yang butuh info tentang pancing dan teknik penangkapan ikan dapat menghubungi saya di 08125955427. Terima kasih

  • By admin, August 14, 2009 @ 8:50 pm

    saya mau pak…bahkan kalau anda mau cerita pengalaman di sini boleh pak.. saya akan tuliskan ulang tulisan anda dengan memberi kredit bagi anda sebagai penulis…mau?

  • By agus, August 18, 2009 @ 2:37 am

    bagi yang tau ttg pembelian ikan lele yg berukuran 1-2 ato dmn sy bs mendapatkannya di daerah sktr solo raya,dan utk toko hobby shop wilayah solo..jwbn bs via email di alamat nickbilly@yahoo.co.id trima ksh

  • By imam, August 20, 2009 @ 2:28 pm

    maz klo toko mancing terlengkap d sby d mana ya pak thx

  • By admin, August 20, 2009 @ 6:14 pm

    sebenarnya saya sendiri masih belum hapal daerah Surabaya, namun dari rekan – rekan ada yang mengetahui namanya Graha Pancing jl.kenjeran 300 surabaya. sepertinya melayani grosir saja. atau coba toko sport yang besar pasti ada to..semoga bisa membantu

  • By agus, August 27, 2009 @ 4:29 pm

    butuh informasi umpan untuk ikan gabus, selain anak katak ato cacing apalagi ya

  • By admin, August 28, 2009 @ 10:38 am

    ikan gabus termasuk ikan predator dan menyukai segala macam binatang kecil di perairannya. anda bisa menggunaka udang air tawar yang di kupas kulitnya dulu atauikan kecil seperti ikan wader yang di potong – potong sebagai umpan. coba lihat di halaman ini http://pemancing.com/ikan-gabus.

  • By budi setiawan, January 20, 2010 @ 8:13 am

    Pak saya minta tolong dimana tempat jual umpan pancing bukan dari bahan non organik?
    Demikian dari saya, atas bantuannya saya ucapkan terima kasih.

  • By admin, January 21, 2010 @ 12:26 pm

    coba dulu di toko pancing terdekat, biasanya pembelian di pabrik hanya melayani kebutuhan partai besar seperti toko dan pengecer.

  • By Badroel, February 11, 2010 @ 11:25 am

    Admin…!
    Akhir2 ini di Bend. Karangkates dan Lahor banyak ikan Lohan yang tertangkap oleh pemancing, bener ah beritanya? Dan kapan mancing mania ngadain mancing bareng2? trims

  • By Badroel, February 11, 2010 @ 11:32 am

    Informasi untuk toko peralatan pancing yng lengkap di surabaya ada di UD. Bandung Jl. Kembang Jepun

  • By admin, February 11, 2010 @ 10:40 pm

    sekarang anda bisa ikut memancing laut di probolinggo..salam kenal

  • By koko adhy, February 17, 2010 @ 3:42 am

    dimana saya bisa dapatkan senar paling kuat untuk mengangkat segala jenis ikan dan mata kail yang sangat kuat dan tidak mudah patah

  • By admin, February 17, 2010 @ 6:07 am

    coba beli senar yang multifilamen mas, merk nya terserah. memang lebih kuat namun juga lebih mahal. mata kail yang baik pilih yang tterbuat dari karbon merknya bisa anda pilih di toko – toko pancing kesayangan anda

  • By adhi, May 11, 2010 @ 10:32 am

    ada yang tau dimana beli perangsang ikan pasta merk berkeley di bandung atau di jakarta..terimakasih infonya

  • By Fadli, May 29, 2010 @ 3:31 pm

    Mas Adimin, mau tanya dong. Saya kan masih pemula nih. punya budget 500K, untuk beli peralatan mancing seperti rod, reel, line dsb, referensi yang murah di Jakarta dimana ya?? Makasih..

  • By surya, December 5, 2010 @ 1:01 pm

    tolong donk, aku butuh info harga alat pancing star wars

  • By admin, December 10, 2010 @ 2:43 pm

    gambar itu cuma tak ambil sebagai pemanis aja bos..kalau gak salah ada di Amazon. harga pakai dollar..gak tahu juga sih kalau udah masuk ke Indonesia

  • By sutris, April 26, 2011 @ 4:33 pm

    jadi yang komplit

  • By yos, July 29, 2011 @ 9:20 am

    saya memiliki alat pancing laut komplit REEL SHIMANO STELLA SW 10000 dari USA..baru 100% yang berminat hub.yos 082135772009 thanks

Other Links to this Post

  1. Pemancing.com » pancing — October 13, 2009 @ 10:17 am

  2. Peralatan Memancing « Budidaya Ikan — July 12, 2010 @ 3:44 pm

  3. mancing mania | erwan — February 12, 2011 @ 12:11 pm

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Leave a comment

WordPress Themes